Minggu, 06 Februari 2011

Bangku No. 20

Hari itu tanggal 19 Mei 2009,,
Seperti biasa sekolah. Okey jam pertama dan kedua bhs. Inggris oleh pak Sultan. Kejadian itu bermula ketika seluruh anak kelas XI IPA 1 ada di lab. Bahasa. Nah saat itu tersedia 40 kursi. So, 6 orang harus duduk lesehan. Oops ternyata kursi no.20 kosong kagak ada yg nempatin alasannya kagak ada headphonenya biasa pada gengsian sih. Selanjutanya muncullah sifat noraknya mereka yaitu dengan mencetin tombol-tombol yang ada di meja masing-masing. Bunyinya tat,,tet,,tit,,tot,,tut,,(eits yg terakhir bukan bunyi tombol ta....pi ehm,,,forget it) sampe-sampe ngebuat pak Sultan kewalahan. Dan yang terjadi selanjutnya Pak Sultan marah dan langsung ngasih pemanasan di pagi hari yaitu test listening. Makasih temen-temen.
Fhuhh, mulailah Pak Sultan membunyikn tape itu ndan kita menjawab sesuai pertanyaan dalam tape itu, dengan cara mencet tombol yang ada di meja tadi. Nahh ketika di tengah-tengah test,,,tett,,, "ya no.20 what's the answer?" semua mata tertuju pada bangku no.20 itu. Semua mata terpana tidak percaya. Waduhh siapa yg mencet tuh, jadi parno nie. Soalnya tuh meja ada di belakang sebelah kiri gue. Stop gue harus berfikir rasional mungkin ada tangan-tangan jahil yang mencet,,tapi siapa???
No.21 kayaknya gak bisa mencet,soalnya kalo mau mencet musti nyebrang (jalan kalee nyebrang) dan pastinya ketahuan sama Pak Sultan. Dan no.19 ada Salma tapi gak mungkin dia yang mencet pastinya dia gak berani  entar kethuan Pak Sultan bisa berabe ditanya pake bhs. Inggris. Udahlah biarlah itu menjadi misteri mungkin Pak Sultan salah liat atau apalah. Jangan berfikir yang aneh-aneh. Mungkin temen-temen gue pada biasa aja soalnya justru kejadian itu mereka jadiin bahan lelucon, mereka bilang hantunya mau ngejawab kalee,,hohoho. Dan yang lain bilang 20 itu sesuai ultah sekolah, 20 sesuai angkatan kami,,hmm,,aneh-aneh aja kenapa gak sekalian aja bilang hantunya berumur 20 tahun,atau dulu nilai bhs inggrisnya 20 makanya dia mau remed,,,hahaha suka-suka mereka deh mau bilang apa,,,,So,it's mistery n i want to curious it till now,,,
Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar