Minggu, 06 Februari 2011

PERPISAHAN

XII IPA 1

Gue gak nyangka waktu bergukir dengan cepat
Rasanya baru kemarin gue bertemu kalian
Gue berharap SELAMANYA dengan kalian
But LIFE must go on

Gue bakalan gak tahu perasaan gue saat kalian gak ada
Mungkin SEPI,,,SENDIRI,,,,bahkan gak akan ada gelak tawa dan tangis sendu kalian
Sepertinya gue gak siap dengan ini
Walaupun gue sadar setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan

Gue akan merindukan kalian
Ketika suka dan duka kita lalui bersama
Ketika pertengkaran menyelimuti kita
Ketika bahagia menyertai kita
Gue akan merindukan saat-saat bersama kalian

Saat Ini gue sangat merasa kehilangan
kehilangan sahabat-sahabat terindah seperti kalian
Kenangan ini akan gue simpan di relung hati gue yang paling dalam
suatu tempat khusus untuk kalian
Dan gue berharap kenangan itu akan melekat erat di memori gue
hingga gue gak akan pernah lupain kalian
walaupun gue MATI

Setelah ini mungkin gue gak akan ketemu dengan kalian dalam waktu yang lama
Tapi gue masih berharap bertemu dengan kalian
di suatu hari nanti...

gue gak ingin ada perpisahan
Namun gue sadar kita gak mungkin selamanya bersama
Kalian akan sibuk dengan hidup kalian
begitu juga dengan gue

SATU HAL YANG GUE PENGEN DARI KALIAN
JANGAN PERNAH LUPAIN GUE
DAN GUE GAK AKAN PERNAH LUPAIN KALIAN
Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar