Kamis, 03 Februari 2011

Welcome to My Unimportant Blog

Hmm...

Ini blog baru gue, sebenernya udah banyak blog-blog yang gue hasilin cuman agak berantakan dan males juga untuk diperbaikin..

Blog ini cuman sebagai wadah bagi gue untuk sharing mengenai apa-apa aja yang bisa gue ceritain ke kalian di kehidupan gue yang jungkir balik tak menentu ini...

Mulai dari hal-hal yang kecil sampe hal-hal yang gede (gede? Masalahnya maksudnya :) ), hal-hal yang gak penting sampe hal-hal yang lagi ngehits bangets pada saat itu...

Hmm lagi...

Gue juga pengen ceritain topik-topik yang sedang dialami ABG Labil yang sedang bertransisi menjadi sesosok manusia dewasa...
Jadi Bukan hanya badan yang semakin dewasa semakin bengkak, tapi juga otak dan perilaku kita jadi semakin dewasa...
Dan gue sekarang ada di masa transisi itu...

Penutupnya adalah ambillah sisi positif dari blog ini dan buanglah sisi negatifnya (eitss tapi jangan di buang di kali ya ntar Jakarta banjir lagi...)
And That's it...
Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar